Rabu, 20 Mei 2015

Softskill (penerjemahan berbantuan komputer) tugas ke 3

NAJIHATUL FITRI
15611084
4 SA 01

TRANSLATE BY MYSELF
Majalah TIME memberi anda keutamaan kata slang yang mana Pharell cukup suka untuk menaruhnya dalam judul lagunya

Rabu, Pharrell menetaskan video untuk lagu terbarunya, “Come Get It Bae”, yang tentunya akan menimbulkan beberapa pertanyaan, seperti “Ayo dapatkan apa?” dan “Apakah maksud sesungguhnya dari kata bae?”
Jawaban singkatnya: Meskipun kata ini telah digunakan sejak tahun 1500 untuk menirukan suara domba, sekarang bae digunakan sebagai istilah rasa saying, seringkali dikaitkan kepada kekasih. Atau mungkin seseorang yang kemungkinan akan menjadi kekasihnya.
Pernyataan lainnya bae adalah kependekan dari kata babe. Pengguna kata-kata slang suka “memangkas huruf” menjadi kata slang. Ketika kata cool sudah ketinggalan zaman, hadirlah kata coo. Ketika kata crazy sudah lumrah, hadirlah kata cray.
Istilah ini muncul di tahun 2013 dan semakin berkembang. Dan semakin banyak orang yang mengatakan kata bae, akan semakin beragam artinya. Ketika suatu kata menjadi popular, satu dari dua hal cenderung terjadi, seperti yang dijelaskan oleh ahli bahasa komputasi Tyler Schnoebelen: “Semakin banyak orang yang menggunakan suatu kata, maknanya akan berbeda”. Artinya, sulit mengartikan satu arti yang spesifik, atau memperluas cakupan maknanya.


3 komentar:

  1. Hari yang baik,
    Nama saya Marcu Dorlca, saya dari Rumania. Saya ingin memberi kesaksian tentang pemberi pinjaman yang baik yang menunjukkan kepada saya terang setelah dia ditipu oleh dua pemberi pinjaman internasional yang berbeda di Internet, semuanya menjanjikan untuk memberi saya pinjaman setelah mereka membuat saya membayar banyak pajak dan mereka memberi saya apa-apa dan tidak memiliki hasil yang positif. Saya telah kehilangan uang hasil kerja keras saya dan totalnya (3,000 euro). Suatu hari saya menjelajah internet dengan bingung dan frustrasi, lalu saya menemukan kesaksian dari seorang Wanita yang juga ditipu dan akhirnya terikat pada kredit yang sah dan andal Mrs. Alicia Radu (aliciaradu260@gmail.com) di mana dia akhirnya mengambil pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya dirampok dari dua kreditor berbeda yang tidak Lebih dari memberi saya lebih banyak rasa sakit. Saya menjelaskan kepada mereka melalui email. Mereka mengatakan kepada saya untuk berhenti menangis karena saya akan mengambil pinjaman dari perusahaan mereka dan juga membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya telah menyelesaikan formulir pinjaman dan saya telah melakukan semua yang telah saya minta dan saya diberikan sejumlah pinjaman (25,000,00 euro) oleh perusahaan besar ini. Di sini saya bahagia dengan keluarga saya hari ini karena ibu Alicia Radu telah memberi saya pinjaman, jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya menerima pinjaman saya. Saya pikir orang lain juga menjadi saksi dan kreditur yang sama. Apakah Anda memerlukan pinjaman darurat? Mohon dan cepat hubungi ibu melalui e-mail: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (marcudorlca750@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda dalam kekacauan keuangan atau apakah Anda memerlukan dana untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memerlukan pinjaman untuk memulai Skala Kecil dan usaha menengah yang baik? Apakah Anda memiliki skor kredit yang rendah dan Anda kesulitan mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya ?. Pelamar yang tertarik harus Menghubungi kami melalui email: BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only: {+ 33753893351}
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

       Pinjaman kami diasuransikan dengan baik untuk keamanan maksimum adalah prioritas kami, Tujuan utama kami adalah untuk membantu Anda mendapatkan layanan yang layak Anda dapatkan, Program kami adalah cara tercepat untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan dalam sekejap. Kurangi pembayaran Anda untuk mengurangi beban pada pengeluaran bulanan Anda. Dapatkan fleksibilitas yang dapat Anda gunakan untuk tujuan apa pun mulai dari liburan, pendidikan, hingga pembelian unik. Pelamar yang tertarik harus Menghubungi kami melalui email: BBM INVITE: {D8980E0B} WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

       Kami menawarkan berbagai layanan keuangan yang meliputi: Perencanaan Bisnis, Keuangan Komersial dan Pengembangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Pribadi, Pinjaman Pembiayaan Rumah dengan tingkat bunga rendah sebesar 1,00% per annul untuk perorangan, perusahaan dan badan perusahaan. Dapatkan yang terbaik untuk keluarga Anda dan miliki rumah impian Anda juga dengan skema Pinjaman Umum kami. Pelamar yang tertarik harus Menghubungi kami melalui BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :: {+ 33753893351}
    Email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    BalasHapus
  3. AUGUST 21: NetBet's new live-betting sportsbook brings
    NetBet, the 익산 출장마사지 betting arm of the sports betting and gaming operator Sky 남원 출장샵 Bet, 광명 출장마사지 is set to launch its live-betting app at a 용인 출장샵 limited number of betting 안산 출장샵 venues.

    BalasHapus