Rabu, 20 Mei 2015

Softskill (penerjemahan berbantuan komputer) tugas ke 3

NAJIHATUL FITRI
15611084
4 SA 01

GOOGLE
WAKTU memberikan primer pada slang yang Pharrell suka cukup untuk dimasukkan ke dalam judul lagu nya
Pada hari Rabu, Pharrell turun video untuk single baru, "Come Get It Bae," yang mungkin segera menaikkan beberapa pertanyaan, seperti "Ayo mendapatkan apa?" Dan "Apa di dunia tidak bae berarti, sih?"
Jawaban singkat: Meskipun kata ini digunakan dalam tahun 1500-an untuk mengacu pada suara domba, hari ini bae digunakan sebagai istilah sayang, sering mengacu pada pacar Anda atau pacar. Atau mungkin prospek yang mungkin suatu hari memegang posisi tinggi tersebut.
 Salah satu kisah beranggapan bahwa bae sebenarnya akronim BAE, berdiri untuk "sebelum orang lain." Tetapi orang-orang sering ingin membuat cerita asal sehingga ahli bahasa kemudian discover yang omong kosong mutlak, seperti gagasan bahwa f-kata adalah singkatan kencan kembali ke hari-hari ketika semua orang kerajaan diperlukan izin raja untuk mendapatkan di karung-sehingga mereka akan memiliki "percabulan di bawah persetujuan dari Raja." cerita besar. Benar-benar tidak benar.

Penggunaan istilah ini melepas tahun 2013 dan terus meningkat. Dan karena lebih banyak orang mengatakan bae, kemungkinan bahwa artinya akan bergeser dalam hal apapun. Ketika kata-kata mendapatkan populer, salah satu dari dua hal yang cenderung terjadi, sebagai ahli bahasa komputasi Tyler Schnoebelen menjelaskan: "Karena akan dijemput oleh lebih banyak orang, artinya akan baik kapur atau pemutih." Artinya, mengeras menjadi arti hanya satu hal yang sangat spesifik , atau memperluas untuk merangkul berbagai makna. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar